Selasa, 14 November 2017

Cara Memenuhi Perintah Atasan yang Aneh

Cara Memenuhi Perintah Atasan yang Aneh

Cara Memenuhi Perintah Atasan yang Aneh - Jaringan Kepemimpinan Orang dalam adalah komunitas online dimana orang-orang yang paling bijaksana dan berpengaruh dalam bisnis memberikan jawaban atas pertanyaan tepat waktu tentang karir dan kepemimpinan. Jawaban hari ini untuk pertanyaan, "Bagaimana Anda bekerja dengan bos yang tidak kompeten?" Ditulis oleh Tom Gimbel, CEO LaSalle Network.

Manajer buruk tidak hanya ada di film seperti "Bos yang Mengerikan" dan "Ruang Kantor." Versi kehidupan nyata dari karakter ini juga menempati tempat kerja hari ini.

Perusahaan saya, LaSalle Network, baru-baru ini melakukan survei terhadap lebih dari 1.000 orang, dan 84% responden menyatakan bahwa mereka memiliki bos yang buruk. Sayangnya, manajer yang buruk tampaknya terbang di bawah radar; 55% menyatakan bahwa mereka tidak melaporkan manajer yang buruk ke kepemimpinan. Lebih sering daripada tidak, karyawan khawatir bahwa jika mereka berbicara, mereka akan menghadapi dampak yang serius atau dipecat. Mereka menghindari konfrontasi, dan memindahkan perusahaan atau menderita.


Jika Anda menyukai perusahaan, pekerjaan, dan tim Anda, berikut adalah panduan untuk bekerja dengan empat tipe manajer yang sulit:

Si narsisis

Para manajer ini peduli dengan promosi diri lebih dari sekadar staf. Mereka hanya ingin mendengar betapa hebatnya mereka, dan mereka jarang meminta umpan balik mengenai kinerjanya karena mereka tidak percaya bahwa mereka pernah menjadi masalah. Mereka mengambil semua pujian untuk pencapaian dan mengarahkan jari saat terjadi kesalahan.

Cara terbaik untuk mengatasinya adalah dengan melakukan pekerjaan terbaik dan menghibur mereka. Bos ini akan mengambil banyak kredit untuk banyak hal yang Anda lakukan dengan susah payah, namun yang lain pada akhirnya akan menyadari atasan Anda tidak melakukan tindakan angkat berat - dan mereka akan melihat bahwa Anda cukup rendah hati untuk tidak melompat dan mengambil kredit di tempat yang seharusnya.

Untuk memuaskan para atasan ini, terimakasih atas bantuan dan saran mereka. Buat mereka mendapat informasi tentang semua komunikasi yang Anda miliki dengan atasan dan klien Anda. Jika atasan Anda dipromosikan, kemungkinan besar mereka akan membawa Anda bersama mereka-jadi Anda perlu mempertahankan hubungan kerja yang positif.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar