Kamis, 09 November 2017

Cara Ternak Lovebird yang Benar

Cara Ternak Lovebird yang Benar

Cara Ternak Lovebird yang Benar - Seks dengan Lovebirds Anda

Lovebird tidak dimorfin secara seksual, yang berarti Anda tidak dapat secara visual mengetahui apakah seorang kekasih adalah laki-laki atau perempuan. Namun, ada beberapa perbedaan halus antara pria dan wanita, tapi perbedaannya hanya SLIGHT dan tidak merupakan metode pasti untuk melakukan hubungan seks dengan kekasih.

Ayam biasanya sedikit lebih besar dari semak laki-laki, meski kepalanya mungkin sedikit lebih kecil.
Perut sering memiliki pelvis yang lebih luas (karena harus melewati telur) dan biasanya sedikit lebih luas daripada laki-laki dan sering bertengger dengan kaki mereka sedikit lebih jauh selain ayam. Peternak yang berpengalaman bisa sangat sering menyukai kekasih seks dengan merasakan tulang panggul mereka (di bawah ekor). Tulang panggul laki-laki lebih dekat bersama, merasa lebih tajam, kurang "fleksibel" daripada tulang panggul wanita. Dengan beberapa burung Anda bisa merasakan perbedaan yang berbeda, yang lain "rapuh" untuk dikatakan yang terbaik. Sama dengan kita manusia, di mana beberapa betina lebih "bulat" daripada yang lain. Ini bukan metode yang pasti, namun para peternak menggunakannya secara teratur - mengerti betul bahwa itu bukanlah metode seks yang pasti.
Jangan Percaya Pairing Alami: Lovebirds tidak selalu memasangkan pria dan wanita, tapi terkadang berpasangan dengan kekasih sejawat sejenis. Peternak akan mencari tahu tentang pasangan semacam itu saat kedua burung mulai bertelur (10 atau lebih telur di dalam kotak sarang), atau tidak ada telur yang diletakkan sama sekali. Tentu saja, telur yang diletakkan oleh dua perempuan berpasangan akan menjadi tidak subur.
DNA Sexing: Jika Anda ingin memastikan bahwa kekasih adalah seks yang benar, Anda bisa menggunakan layanan DNA untuk mengujinya. Ada layanan seks bulu dan darah yang tersedia. Anda mengirimkan sampel dan mendapatkan hasilnya dalam hitungan hari - dengan biaya jauh lebih rendah daripada meminta dokter hewan lokal Anda melakukannya.
Perilaku Tersarang: Salah satu karakteristik seorang kekasih perempuan dewasa adalah mereka akan menyelipkan bahan bersarang di bawah sayap mereka (lihat gambar di bawah) dan membawanya ke dalam kotak sarang mereka. Laki-laki, atau perempuan muda, juga akan mencoba melakukannya, tapi biasanya bahan sarangnya terjatuh dengan sangat cepat. Saya pernah mendengar tentang pria aneh yang telah menguasai seni "menyelip dan membawa" - tapi saya tidak pernah menyaksikannya sendiri. Saya hanya melihat betina dewasa yang mampu melakukan itu. Ini adalah cara yang bagus untuk mensponsori seorang kekasih - dengan akurasi mungkin mencapai 80%.
Laki-laki Makan Wanita: Laki-laki akan cenderung muntah-muntah untuk pemiliknya atau pasangannya, karena laki-laki biasanya memberi makan betina bersarang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar